Rapat Koordinasi Daerah Registrasi Sosial Ekonomi (REGSOSEK) Kota Pasuruan

📅: 19 September 2022
📍: Hotel Ascent Premiere (Hotel Horison)
📷: van/prokopim

Dalam rangka menyukseskan pelaksanaan Registrasi Sosial Ekonomi (REGSOSEK) di Kota Pasuruan, diperlukan koordinasi yang kuat antara para pemangku kepentingan. Oleh karena itu, BPS Kota Pasuruan menyelenggarakan Rapat Koordinasi Daerah bersama
Kementerian/Lembaga/Dinas/Instansi (K/L/D/I) di Kota Pasuruan pada 19 September 2022 bertempat di Hotel Ascent Premiere, Kota Pasuruan.

Gus Ipul, Wali Kota Pasuruan turut hadir dalam Rakorda REGSOSEK ini bersama Forkopimda di lingkungan Kota Pasuruan bersama Seluruh Kepala Perangkat Daerah, Camat dan Lurah yang berada di lingkungan Pemerintah Kota Pasuruan.

Turut hadir pula, perwakilan instansi-instansi, lembaga, seperti media, tokoh agama, dan perusahaan swasta dalam acara tersebut .

“Salah satu problem data sasaran perlindungan sosial saat ini masih sangat sektoral dimana masing-masing kementerian/lembaga atau dinas memiliki basis data tersendiri terkait sasaran penerima perlindungan sosial.” ujar Gus Ipul dalam sekapur sirihnya.

Hal ini memang diperlukan, sebab dengan adanya data sasaran perlindungan yang tepat akan berdampak pada perencanaan Kota Pasuruan ke depan yang lebih baik. (van)

Check Also

Rapat Pleno ODF Kota Pasuruan

📆: 11 Juli 2024📍: Ruang Unsur 2