Kota Pasuruan Bakal Punya Mal Pelayanan Publik

Wakil Wali Kota Pasuruan, Adi Wibowo, S.T.P., M.Si. (Mas Adi) meninjau perkembangan perbaikan Gedung Mal Poncol yang dikerjakan oleh rekanan. Mal poncol merupakan bagian dari super prioritas wali kota dan wakil wali kota pasuruan terkait dengan Mal Pelayanan Publik. Jumat (1/10/2021)

Mas Adi menyampaikan, saat ini proses kontruksi pembangunan sudah dimulai. Struktur bangunan masih kuat tapi memang perlu pembenahan dan perbaikan dari plafon, lantai maupun interiornya pada intinya kondisi bangunan masih kondusif.

“Mal Pelayanan Publik ditargetkan untuk pembangunan fisiknya dapat diselesaikan tahun ini dan untuk infrastrukturnya dapat dilaksanakan di tahun depan.” ujar Mas Adi

Lebih lanjut, Mas Adi menyampaikan Mal Poncol ini akan difungsikan sebagai Mal Pelayanan Publlik satu pintu dan showrom UMKM Kota Pasuruan yang terintegrasi dengan wisata religi.

Peninjauan di pimpin langsung oleh Wakil Wali Kota Pasuruan, Mas Adi di dampingi Kabag Organisasi, Kadis Perindag, dan Plt. Kadis DPMPTSP yang berlokasi di Mall Poncol Kota Pasuruan. (van)

Check Also

Pembukaan Kegiatan Monitoring & Evaluasi Kerjasama

⌚: 17 November 2021📍: RM Kurnia Kota Pasuruan