Pemberangkatan Kafilah Kota Pasuruan pada MTQ Tingkat Provinsi Jawa Timur Tahun 2021

⌚: 2 November 2021
📍: Kantor Wali Kota Pasuruan

Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo, S.TP., M.Si (Mas Adi) memberangkatkan sebanyak 39 orang kafilah MTQ Kota Pasuruan untuk mengikuti lomba MTQ XXIX Provinsi Jawa Timur di Kabupaten Pamekasan. Kegiatan ceremony pemberangkatan ini dilaksanakan di Ruang Rapat Untung Suropati Pemerintah Kota Pasuruan.

Mas Adi memberikan semangat agar mereka tenang dan percaya diri saat bertanding serta mengeluarkan seluruh kemampuan untuk memberikan prestasi yang terbaik untuk Kota Pasuruan.

“Kita sudah mempersiapkan sejak awal, dari mulai latihan hingga pemberangkatan hari ini, maka jangan jadikan beban, jangan tegang, motivasi terus dan ingatlah ini pasti menjadi juara, “ ujar Mas Adi.

Mas Adi juga menyampaikan pesan dari Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) untuk menjaga diri baik-baik dan dapat menjunjukkan bahwa kafilah MTQ Kota Pasuruan mampu bersaing dan meraih prestasi.

“Tunjukkan bahwa kafilah Kota Pasuruan mampu bersaing dan berprestasi tetaplah bersemangat dan berusaha dengan sebaik mungkin agar prestasi terbaik dapat kita raih cepat berbuah manis hasil yang maksimal dan mengharumkan nama Kota Pasuruan,” terang Mas Adi menyampaikan pesan Gus Ipul.

Mas Adi juga berpesan agar para kafilah yang berangkat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan mengingat pandemi Covid-19 belum berakhir. (van)

Foto Dokpim:

Check Also

Rapat Pleno ODF Kota Pasuruan

📆: 11 Juli 2024📍: Ruang Unsur 2