Futsal Sarungan Season 2021, dalam Rangka Hari Santri Nasional

โŒš: 5 November 2021
๐Ÿ“: Lap. Futsal Bamara

Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo, S.TP., M.Si (Mas Adi) bermain futsal sarungan bersama forkopimda dalam pembukaan Futsal Sarungan yang merupakan rangkaian Hari Santri Nasional.

Beliau juga menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan media silaturahmi dan menjalin persaudaraan dan tentunya dengan adanya kegiatan ini santri bisa menjadi sehat jiwa dan raga.

โ€œKota Pasuruan itu kota santri, setiap denyut aktifitasnya harus dilandasi spirit religius kita sebagai pembangunan yang kita cita-citakan. Kemudian rangkaian giat Hari Santri ini merupakan media silaturahim dan menjalin ukhuwah agar santri sehat jiwa ragaโ€œ kata Mas Adi

Mas Adi juga mengungkapkan bahwa Futsal sarungan ini juga menjadi suatu yg khas dilaksanakan di Kota Santri seiring dengan kultur kota santri.

โ€œIni menjadi salah satu deferensiasi atau aktivitas olah raga yang unik yg dimiliki Kota Pasuruan yang dapat diorientasikan juga sebagai budaya khas kota Pasuruan, di mana memadukan spektrum santri dengan olah raga, dan kedepan tentu pemkot akan lebih memberi ruang bagi aktivitas-aktifitas yg mendorong fasilitasi bakat minat sekaligus prestasi seperi ini.โ€œ ungkapnya.

Dokumentasi foto: https://www.instagram.com/p/CV4U0QVBfP2/ atau dapat klik di sini

Check Also

Rapat Pleno ODF Kota Pasuruan

๐Ÿ“†: 11 Juli 2024๐Ÿ“: Ruang Unsur 2