Kunjungan Kerja Menteri Sosial Republik Indonesia bersama Komisi VIII DPR RI dan Komite III DPD RI

⌚: 6 November 2021
📍: GOR Jalan Sultan Agung Kota Pasuruan

Menteri Sosial RI, Dr. (H.C). Ir. Tri Rismaharini, M.T. bersama Komisi VIII DPR RI dan Komite III DPD RI melakukan kunjungan ke Kota Pasuruan dalam rangka penyerahan Bantuan Atensi, Graduasi PKH, Bantuan Prokus,
Bantuan Beras sebanyak 2000 paket, RTLH, dan BPNT di GOR Kota
Pasuruan, 6 November 2021.

Dalam kesempatan ini, Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo, S.TP, M.Si (Mas Adi) mengucapkan terima kasih atas kunjungan ibu menteri ini wujud syukur Pemerintah Kota Pasuruan dan harapannya menjadi awal yang baik mengenai penanganan program sosial di masyarakat.

Mas Adi menyampaikan Kota Pasuruan dalam penanganan covid 19 saat ini masuk level satu sehingga kegiatan-kegiatan yang mengumpulkan banyak orang memungkinkan bisa dilaksanakan dengan protokol kesehatan.

“Dengan kedatangan bu menteri, kita bisa kroscek berbagai hal berkaitan program bagaimana realisasinya kemasyarakat dengan sasaran yang tepat dan teknis operasional di lapangan.” harap mas Adi.

Bu Risma, memberikan bimbingan motivasi kepada anak-anak bahwa kalau mau berhasil dan sukses kalian harus sekolah tidak ada kata tidak sekolah, tidak boleh ada kata menyerah, tidak boleh ada kata putus asa, kalian anak-anak yang disayang oleh Allah SWT maka doa kalian akan cepat dikabulkan kenapa harus berusaha karena dengan kerja keras dan kemauan keras kalian bisa menjadi apapun yang kalian cita-citakan.

Di akhir acara, mas Adi melanjutkan re-check mengenai bantuan sosial, dan Ibu Menteri melanjutkan rangkaian kunjungan ke kota selanjutnya, yakni Blitar.

Dokumentasi foto: https://www.instagram.com/p/CV7Vi3sP0IW/ atau klik di sini

Dokumentasi video: https://www.instagram.com/p/CV-UBXeIQqR/ atau klik di sini dan live youtube https://youtu.be/DC8bk0yvlhI

Check Also

Rapat Pleno ODF Kota Pasuruan

📆: 11 Juli 2024📍: Ruang Unsur 2