Wali Kota Pasuruan hadirkan dua akademisi dari Universitas Airlangga.

Kota Pasuruan – Untuk meningkatkan kinerja dan mutu RSUD dr. R. Soedarsono dan fasitilas kesehatan Kota Pasuruan, Gus Ipul menghadirkan dua akademisi sekaligus peneliti dari Universitas Airlangga yakni Dr. Setya Haksama drg., M.Kes dan M. Farid Dimyati, dr., M.KL.

Dalam kesempatan ini, akademisi diminta untuk memaparkan pengalaman dan keilmuan yang dimiliki terkait layanan kesehatan yang berkualitas, termasuk health marketing, health policy dan social security.

Kegiatan ini diselenggarakan pada Kamis, 18 Maret 2021 di RSUD dr. R. Soedarsono Kota Pasuruan. Pada kesempatan ini dihadiri pula oleh Direktur RSUD dr. R. Soedarsono, dr. Burhan beserta pimpinan rumah sakit dan dr. Shierly Marlena selaku Kepala Dinas Kesehatan Kota Pasuruan.

Harapannya yakni adanya peningkatan pelayanan kesehatan, fasilitas serta kualitas SDM yang terdapat di RSUD dr. R. Soedarsono. Lebih lanjut, Gus Ipul juga berharap agar hasil pemaparan yang disampaikan oleh pemateri dapat menjadi second opinion dan titik terang upaya apa saja yang dapat dilakukan oleh rumah sakit untuk perbaikan kedepannya.

Kunjungan ini merupakan kunjungan kedua bagi pemateri, sehingga keduanya telah memahami dan mengetahui gambaran umum dan kebutuhan RSUD. Gus Ipul juga meminta agar kedua pemateri dapat menjadi konsultan untuk RSUD terkait peningkatan fasilitas, layanan dan SDM sehingga mampu membuat citra RSUD menjadi lebih baik.

(van)
====
#KotaPasuruan#KotaMadinah#GusIpulMasAdi#protokoldankomunikasipimpinan#prokopimpas

Check Also

Rapat Pleno ODF Kota Pasuruan

📆: 11 Juli 2024📍: Ruang Unsur 2