Apel Peringatan Hari Jadi Kota Pasuruan ke-338

📆: 8 Februari 2024
📍: Taman Wisata Kampung Mebel, Bukir, Kota Pasuruan

Pemerintah Kota Pasuruan menggelar Apel Peringatan Hari Jadi Kota Pasuruan ke-338 di Taman Wisata Kampung Mebel, Bukir (8/2). Diikuti 1500 anggota pasukan, apel yang dipimpin Camat Bugul Kidul, Alyasa Akbar, S.STP dilakukan proses penyerahan pataka “Sura Dira Satya Pati” yang dibawakan oleh Paskibraka Kota Pasuruan dari Wali Kota Pasuruan untuk dibacakan oleh Ketua DPRD Kota Pasuruan.

Dalam sambutannya, Wali Kota Pasuruan, Bapak Drs. H. Saifullah Yusuf didampingi Wakil Wali Kota Pasuruan, Bapak H. Adi Wibowo,S.T.P., M.Si dan Forkopimda mengapresiasi kinerja seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Pasuruan karena tahun 2023 mampu memberikan lebih banyak prestasi dibanding tahun 2022.

Kado prestasi terakhir didapat Pemerintah Kota Pasuruan menjelang Peringatan Hari Jadi Kota Pasuruan dari Kementerian PAN-RB dalam hal reformasi birokrasi dari kategori B (64,09) menjadi kategori A- dengan nilai 80.08.

Apel dilanjutkan dengan senam resik-resik dan penanaman pohon dari program sedekah pohon dari pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Pasuruan. Peringatan Hari Jadi Kota Pasuruan ke-338 turut dihadiri Forkopimda Kota Pasuruan, Bank Jatim Kota Pasuruan, Kepala Perangkat Daerah Kota Pasuruan, Camat, Lurah dan 1500 anggota pasukan dari perwakilan seluruh OPD, UMKM Kota Pasuruan, Pokdarwis, Koni, Koperasi, Paskibraka, Karang Taruna, Kader KB, Kader Kesehatan, hingga Kader Lingkungan.

Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan turut mengucapkan Selamat Hari Jadi Kota Pasuruan ke-338, Gandeng Tangan Wujudkan Kota Pasuruan Bersih, Tertib, dan Guyub Rukun. (van)

Check Also

Rapat Pleno ODF Kota Pasuruan

📆: 11 Juli 2024📍: Ruang Unsur 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *