Pengangkatan dan Pengambilan Sumpah Jabatan PNS

⌚: 28 Desember 2021
📍: Gedung Gradhika Bhakti Praja Kota Pasuruan

Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Pasuruan melaksanaan pengangkatan dan pengambilan sumpah janji PNS. Acara ini dihadiri langsung oleh Wali Kota Pasuruan Bapak Drs. H. Saifullah Yusuf, Selasa, 28/12, di Gedung Gradhika Bhakti Praja Kota Pasuruan.

Sebanyak 166 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Pasuruan resmi diangkat menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk mengabdi di lingkungan kerjanya,

Pengambilan sumpah dilakukan oleh Wali Kota Pasuruan didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pasuruan Rudiyanto, AP, M.M, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Supriyanto, S.Sos,. M.M dan disaksikan oleh perwakilan rohaniwan.

Dalam sambutannya, Gus Ipul (sappaan akrab Wali Kota Pasuruan) mengucapkan selamat sekaligus menekankan bahwa pengangkatan dan pengambilan sumpah janji PNS adalah sebuah amanah yang harus dipertanggungjawabkan.

“Selamat bapak/Ibu sekalian adalah orang yang terpilih dan patut bersyukur dapat menjalankan kewajiban. Saya juga berharap semuanya bisa bekerja dengan penuh kreatifitas dan tentunya harus tetap menjaga integritas,” paparnya.

Menurut beliau, integritas merupakan wujud dari pada kejujuran dari hati yang paling dalam. Sehingga selaku aparatur yang mengemban tugas dalam melayani masyarakat mampu melaksanakan keseluruhan penyelenggaraan tugas pemerintahan sesuai bidang masing-masing.

“Terus berkontribusi dan terus menambah pengetahuan, sehingga ketika ada pertanyaan dari masyarakat dapat terjawab dengan argumen yang benar,” terang Gus Ipul.

Check Also

Rapat Pleno ODF Kota Pasuruan

📆: 11 Juli 2024📍: Ruang Unsur 2