Pembukaan “Ramadan Kreatif” dan Kunjungan Gubernur Jawa Timur serta Pembagian Sembako kepada Tukang Becak dan Pelaku Usaha Kecil Mikro di Kota Pasuruan

⌚: 27 April 2022
📍: Gedung Harmonie

Pemerintah Kota Pasuruan memberikan dukungan penuh kepada para pelaku Usaha Kecil Menengah dan Mikro (UMKM) agar mampu eksis kembali paska pandemi. Pameran stand atau bazzar UMKM yang berada di Taman Kota berhadapan persis dengan Gedung Harmonie. Gedung Harmonie yang sejatinya Gedung Kesenian pada jaman Belanda terus diadakan pagelaran seni termasuk pentas musik dan tari agar mampu menarik perhatian masyarakat dan membeli produk UMKM.

Pada Kunjungan Gubernur Jawa Timur saat pembagian sembako, 27 April 2022 juga dilakukan di Gedung Harmonie. Ada sekitar 350 penerima bantuan untuk tukang becak dan 250 penerima bantuan untuk pelaku UMKM. Meski sempat terkendala hujan, namun proses penyerahan simbolis bantuan maupun pentas seni dari Noe “Letto”, Cak Shodiq dll dapat berjalan dengan baik. Bakal ada beragam musisi ibukota nanti pada kesempatan berikutnya. Hal ini bertujuan untuk membuat Kota Pasuruan maju ekonominya, indah kotanya dan harmoni warganya “Pasuruan Kota Madinah” dengan sektor pariwisata sebagai lokomotifnya melalui Gedung Harmonie.

Check Also

Rapat Pleno ODF Kota Pasuruan

📆: 11 Juli 2024📍: Ruang Unsur 2