Gus Ipul Ajak Semua Pihak Sinergi dalam Musrenbang RPJMD

Kota Pasuruan – Musyawarah Perencanaan Pembangunan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (Musrenbang RPJMD ) Kota Pasuruan Tahun 2016 – 2021 yang diselenggarakan oleh Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Pasuruan pada Senin, 24/5, di Hotel BJ Perdana Kota Pasuruan dibuka secara resmi oleh Wali Kota Pasuruan dihadiri Wakil Wali Kota Pasuruan, Ketua/Wakil dan Anggota DPRD Kota Pasuruan, Jajaran Forkopimda Kota Pasuruan, Pj. Sekretaris Daerah Kota Pasuruan, Asisten, Staf Ahli, Kepala Perangkat Daerah, Pemangku Kepentingan serta undangan lain.

Menurut Kepala Badan Perencanaan Pembangunan,Penelitian, Dan Pengembangan Daerah Kota Pasuruan H. Adri Djoko Srijono mengatakan tujuan Musrenbang RPJMD ini adalah untuk memperkenalkan dan sekaligus menyelaraskan pemahaman terhadap substansi RPJMD Kota Pasuruan Tahun 2021-2026, bagi Perangkat Daerah dan pemangku kepentingan terkait serta untuk penajaman, penyelarasan, klarifikasi dan penyepakatan terhadap tujuan, sasaran, strategi, arah kebijakan dan program pembangunan daerah yang telah dirumuskan dalam rancangan awal RPJMD.

Ketua DPRD Kota Pasuruan H. Ismail Hasan Marzuki mengajak kepada seluruh lembaga dan seluruh komponen yang ada untuk bersama-sama membangun Kota Pasuruan yang maju ekonominya, indah kotanya, harmoni warganya.

Dalam kesempatan ini, Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) mengajak pada semua saja, mari saling bergandeng tangan dengan semangat gotong royong untuk mewujudkan Kota Pasuruan sebagai Kota Madinah. Pasuruan yang maju ekonominya, indah kotanya, dan harmonis warganya bukan slogan belaka, ini adalah visi nyata dan cita mulia. Pelan-pelan namun pasti, sedikit demi sedikit hasilnya ada, dukungan kita banyak, jejaring kita luas sehingga cita mulia kita akan terwujud dengan kebersamaan ini. (van)

Check Also

Rapat Pleno ODF Kota Pasuruan

📆: 11 Juli 2024📍: Ruang Unsur 2