Penandatanganan Komitmen Replikasi & Penerapan Inovasi Pelayanan Publik Sukma-e Jatim

📅 : 2 Agustus 2022
📍 : Gedung Gradika Kota Pasuruan
📷: Alb/prokopim

Pemerintah Kota Pasuruan dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik bekerja sama dengan Biro Organisasi Pemerintahan Jawa Timur menyelenggarakan Penerapan Inovasi Pelayanan Publik SukMa-e Jatim pada 2 Agustus 2022 di Gedung Gradhika Bhakti Praja, Kota Pasuruan.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Pasuruan, Bapak Drs. H. Saifullah Yusuf bersama dengan Kepala Biro Organisasi SetDa Provinsi Jawa Timur, Bapak Dr. Ramliyanto, SP., M.P., berkesempatan untuk menandatangani Komitmen Replikasi Inovasi Pelayanan Publik Survey Kepuasan Masyarakat Elektronik Jawa Timur (SuKMa-e Jatim).

Dengan SuKMa-e Jatim, diharapkan dapat memberikan pemahaman dan persamaan visi atau tujuan bagi seluruh unit penyelenggara pelayanan di lingkungan Pemerintah Kota Pasuruan, utamanya nanti di MPP terhadap pengguna pelayanan publik melalui survey kepuasan masyarakat secara elektronik.

Hadir dalam kesempatan ini pula, seluruh kepala perangkat daerah, camat, lurah agar dapat digunakan oleh seluruh penyelenggara pelayanan (UPP) di lingkungan Pemerintah Kota Pasuruan yakni sebanyak 154 UPP. (van/prokopim)

Check Also

Rapat Pleno ODF Kota Pasuruan

📆: 11 Juli 2024📍: Ruang Unsur 2