Rakornas TPID

📅: 5 September 2022
📍: Zoom, Madinah Command Center
📷: van

Pemerintah Indonesia terus melakukan pengawasan terhadap keputusan kenaikan harga BBM untuk pengendalian inflasi. Dalam kesempatan Rakor TPID didapatkan beberapa hasil sebagai solusi Pemerintah Pusat kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Salah satu di antaranya, menjadikan isu pengendalian inflasi ini menjadi isu prioritas dan diharapkan sinergitas semua stakeholder sama seperti saat pengendalian Covid-19.

Selain itu, komunikasi publik juga menjadi poin penting kedua yakni jangan membuat masyarakat panik dan memastikan agar masyarakat tetap tenang.

Gus Ipul, Wali Kota Pasuruan dan seluruh perangkat daerah terkait seperti Asisten, Disperindag, Bagian Perekonomian, hingga Dinsos hadir dalam rapat zoom yang di gelar pada 5 September 2022 di Gedung Madinah Command Center).

Saat selesai zoom, para perangkat daerah yang hadir berdiskusi bersama Gus Ipul terkait pengendalian inflasi, mulai dari penyebab hingga kiat kiatnya menyelesaikan pengendalian inflasi. Hasilnya akan di share melalui rapat koordinasi secepatnya dengan RT-RW . (van)

Check Also

Rapat Pleno ODF Kota Pasuruan

📆: 11 Juli 2024📍: Ruang Unsur 2