Forum Komunikasi Pemangku Kepentingan Utama Kota Pasuruan

📅: 12 September 2022
📍: Nikmat Rasa II
📷: van/prokopim

Pemerintah Kota Pasuruan bekerja sama dengan BPJS Kesehatan mengadakan Forum Komunikasi Pemangku Kepentingan Utama Kota Pasuruan Semester II Tahun 2022. Dalam kesempatan ini dihadiri pula oleh Wakil Wali Kota Pasuruan, Bapak Adi Wibowo, S.T.P., M.Si, Bapak Sekda Kota Pasuruan, Bapak Rudiyanto, AP., M.M., Kepala BPJS Kesehatan Cabang Kota Pasuruan, Ibu dr. Dyah Miryanti, dan seluruh perangkat daerah terkait yang ada di lingkungan Pemerintah Kota Pasuruan.

Acara yang diselenggarakan di Rumah Makan Nikmat Rasa 2 pada 12 September 2022 ini, menghasilkan evaluasi bagi Pemerintah Kota Pasuruan dan BPJS Kesehatan Kota Pasuruan yaitu, untuk layanan Pelangi di Kota Pasuruan mampu mengaktifkan 3000 lebih Kartu Indonesia Sehat (KIS), yang semula tidak aktif menjadi aktif kembali tanpa harus melunasi tunggakan premi terlebih dahulu. Capaian ini tentu melebihi angka yang ditargetkan yaitu 2500 KIS.

Dengan adanya Pelangi kedepan, diharapkan pelayanan pengaktifan KIS lebih mudah, cepat, dan tentunya gratis. dan diharapkan masyarakat Kota Pasuruan semakin mudah dalam mengakses fasilitas kesehatan yang berkualitas tanpa terkendala biaya. (van/prokopim/bpjskesehatan)

Check Also

Rapat Pleno ODF Kota Pasuruan

📆: 11 Juli 2024📍: Ruang Unsur 2