Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji ASN Jabatan Fungsional

📅: 12 September 2022
📍: Gedung Gradhika Bhakti Praja Kota Pasuruan
📷: van/prokopim

Wali Kota Pasuruan Bapak Drs. H. Saifullah Yusuf (Gus Ipul) melantik dan mengambil sumpah 57 orang dengan jabatan fungsional pada 12 September 2022 di Gedung Gradhika Bhakti Praja Kota Pasuruan. Mereka terdiri dari 15 orang tenaga kesehatan, 35 orang tenaga pendidikan serta 7 orang tenaga teknis

Dalam sambutannya, Gus Ipul berpesan beberapa hal untuk para ASN yang baru dilantik, diantaranya untuk bekerja kolaboratif sinergi untuk menghasilkan sebuah simfoni (seperti dalam musik), konsisten dengan RPJMD, disiplin dalam menjalankan tugas dan memberikan dukungan kepada Pemerintah (seperti kurang sadarnya dalam bermedsos untuk mendukung program pemerintahan) serta fokus kepada indikator-indikator Pasuruan Kota Madinah yang tertuang dalam RPJMD.

“Ada sekitar 3000 lebih ASN di Kota Pasuruan, namun kurang dari 1000 ASN yang berpartisipasi dalam akun Pemerintah.” jelas Gus ipul.

Dalam pelantikan ini, turut dihadiri pula oleh Wakil Wali Kota Pasuruan Bapak Adi Wibowo S.T.P., M.Si, Bapak Sekda Kota Pasuruan Bapak Rudiyanto AP.,MM., Kepala @bkd_pasuruankota dan kepala perangkat daerah terkait. (van)

Check Also

Rapat Pleno ODF Kota Pasuruan

📆: 11 Juli 2024📍: Ruang Unsur 2