Apel Gelar Pasukan PHL dan Tenaga Kontrak

Kota Pasuruan – Gus Ipul mengadakan apel gelar pasukan bersama Pegawai Harian Lepas (PHL) dan Tenaga Kontrak, (9/4), di halaman depan Gedung Kesenian Darmoyudho Kota Pasuruan.

Tujuannya untuk silaturahmi dan membangun sinergitas pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Pasuruan. Apel ini dihadiri oleh Pj. Sekretaris Daerah Kota Pasuruan, para Asisten di lingkungan Pemerintah Kota Pasuruan, Kepala Perangkat Daerah Kota Pasuruan, Camat dan Lurah Se-Kota Pasuruan, seluruh PHL dan tenaga kontrak di lingkungan Pemerintah Kota Pasuruan.

Gus Ipul mengamanatkan PHL dan tenaga kontrak ini sangat penting dalam membantu suksesnya sistem Pemerintahan, oleh sebab itu PHL dan tenaga kontrak harus bertanggung jawab menjalankan tupoksi (tugas pokok dan fungsi) yang telah ditugaskan.

“Mari dengan keterbatasan ini, kita berjuang, kita bergerak, kita melaksanakan tugas sekuat tenaga, mudah-mudahan pada saatnya apa yang kita kerjakan bisa mendapatkan sesuatu sebagaimana yang kita harapkan”, ujar Gus Ipul.

Sebagai Pembina apel, Gus Ipul memberikan tiga pesan untuk PHL dan tenaga kontrak, pertama, disiplin. Semua THL dan tenaga kontrak diharapkan lebih disiplin saat hadir bekerja.

“Datanglah tepat waktu karena disiplin mampu mendidik diri, keluarga, dan lingkungan sekitar kita. Saya ingin suatu saat penjenengan punya lompatan dalam karir yang menjadi bagian perjalanan meraih prestasi”. Tambah Gus Ipul.

Kedua Gus Ipul ingin THL dan tenaga kontrak saling sinergi dan bergandeng tangan untuk membantu dan mendukung tercapainya visi Gus Ipul dan Mas Adi mewujudkan Kota Pasuruan menjadi Kota Madinah (maju ekonominya, indah kotanya, dan harmoni warganya).

Pesan terakhir Gus Ipul yakni turut membantu program Pemerintah yang sifatnya dapat dikerjakan di mana saja dan kapan saja, seperti membiasakan gerakan Lisa Bunga (lihat sampah, ambil, buang pada tempatnya)

Setelah apel gelar pasukan selesai, dilanjutkan dengan menyukseskan gerakan senam caring untuk meningkatkan imunitas tubuh. (van)

Check Also

Rapat Pleno ODF Kota Pasuruan

📆: 11 Juli 2024📍: Ruang Unsur 2