Bakti Sosial dalam Rangka HUT Radar Bromo ke-23

📅: 3 Agustus 2022
📍: Kecamatan Panggungrejo Kota Pasuruan
📷: van/prokopim

Tepat pada 26 Juli 2022 lalu, Radar Bromo berusia 23 Tahun. Dalam rangka memperingati HUT Radar Bromo tersebut, bersama-sama dengan Dinas Kesehatan Kota Pasuruan, Kecamatan Panggungrejo, RS Graha Sehat Medika dan PMI Kota Pasuruan mengadakan Bakti Sosial.

Wakil Wali Kota Pasuruan Bapak Adi Wibowo S.T.P., M.Si yang juga merupakan Ketua PMI Kota Pasuruan berkesempatan membuka acara kegiatan Bakti Sosial yang diselenggarakan di Kecamatan Panggungrejo, (3/8). Beliau juga tidak lupa mengucapkan selamat ulang tahun kepada Radar Bromo.

“Semoga kolaborasi dan sinergi kita ke depan semakin baik dengan angka eskalasi yang semakin besar sehingga semakin dapat dirasakan oleh masyarakat,” ujar mas adi sesaat sebelum membuka acara Bakti Sosial.

Antusias warga dalam mengikuti rangkaian HUT ini terutama saat donor darah sangat tinggi, baik dari masyarakat umum maupun dari pelajar. Selain donor darah ada pula cek kesehatan gratis, pengobatan gratis, serta vaksin booster (terutama karena kita menuju vaksin booster kedua). Sebelumnya, Radar Bromo juga menyelenggarakan hal serupa dalam rangka memperingati HUT ke-23 Radar Bromo di Probolinggo. (van/prokopim)

Check Also

Rapat Pleno ODF Kota Pasuruan

📆: 11 Juli 2024📍: Ruang Unsur 2