Bantuan CSR BRI Berupa Mobil Ambulance

Penyerahan bantuan CSR BRI berupa 1 unit mobil ambulance diberikan langsung oleh Pimpinan Cabang BRI Pasuruan kepada Wali Kota Pasuruan pada hari Senin, 8 Maret 2021.

Penyerahan ini dilakukan di Pendopo Surga Surgi, Kota Pasuruan. Hadir pula dalam proses penyerahan yakni Mas Adi selaku Wakil Wali Kota Pasuruan, Pj. Sekda Kota Pasuruan, Plt. Ast. Pemerintahan Sekda, Ast. Perekonomian dan Pembangunan Sekda, Kepala Organisasi Perangkat Daerah terkait, beserta Jajaran BRI Pasuruan .

Bantuan kepada Pemerintah Kota Pasuruan ini merupakan bantuan ke-6 yang dilakukan oleh BRI setelah sebelumnya memberikan bantuan kepada TNI dan Polri. Hal ini dilakukan karena BRI siap untuk memberikan dukungan kepada Kota dan Kabupaten Pasuruan dan bisa memberikan kontribusi langsung bagi masyarakat dan diharapkan dengan adanya program CSR ini dapat menambah kepercayaan dan dukungan Pemerintah Kota Pasuruan kepada BRI.

Dalam kesempatan ini, Wali Kota Pasuruan yang biasa disapa Gus Ipul, juga berterima kasih kepada BRI Cabang Pasuruan atas bantuan CSR berupa unit mobil ambulance. Terlebih saat ini dalam situasi pandemi diharapkan mampu untuk mendukung dan mempercepat dalam melayani masyarakat. Begitu situasi pandemi dapat terkendali, diharapkan pula perekonomian masyarakat Kota Pasuruan bisa berjalan normal kembali.

Di kesempatan terakhir, tidak lupa Gus Ipul menerima secara simbolis, mencoba langsung dan melihat kemampuan mobil ambulance tersebut.

Wah keren yaa smart people Kota Pasuruan, semoga hubungan baik dengan CSR dan Pemerintah Kota Pasuruan semakin besar yaa

(van)
====
#KotaPasuruan#KotaMadinah#GusIpulMasAdi#protokoldankomunikasipimpinan#prokopimpas

Check Also

Rapat Pleno ODF Kota Pasuruan

📆: 11 Juli 2024📍: Ruang Unsur 2