Bursa Jual Beli Mobil Bekas

📅: 26 Agustus 2022
📍: Lapangan Gading (sebelah Kantor Camat Gadingrejo)
📷: van

Sobat prokopim!
Dalam rangkaian HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, dan setelah beberapa bulan terdampak pandemi, akhirnya AJBM pada 26 Agustus 2022 di Lap. Gadingrejo dekat Kantor Camat Gadingrejo kembali membuka Bursa Jual Beli Mobil Bekas yang diikuti beragam peserta dari Jawa dan Bali. Bursa mobil kali ini tercatat menghadirkan 500 lebih kendaraan yang akan dijual selama satu bulan ke depan.

Pembukaan dilakukan secara langsung oleh Wali Kota Pasuruan, Bapak Drs. H. Saifullah Yusuf dan didampingi Wakil Wali Kota Pasuruan, Ketua I DPRD Kota Pasuruan, Bapak Camat Gadingrejo dan dihadiri seluruh peserta pameran. Menariknya, saat perjalanan dari Stadion Untung Suropati ke lokasi bursa jual beli mobil, rombongan bersama Cak Shodiq (musisi) berkeliling menggunakan mobil antik dan menyapa warga Kota Pasuruan di sepanjang jalan.

Ayo sobat prokopim, segera datang yaa!
Acara ini sekaligus sebagai tanda bahwa Maju Ekonominya dalam pilar Pasuruan Kota Madinah (Maju Ekonominya, Indah Kotanya dan Harmoni Warganya) dapat kita rasakan. Pembeli dapat ke lokasi melihat langsung kualitas barang dan membeli sesuai harapan, begitupun dengan penjual, para penjual bisa segera menjual kendaraannya dan tentu mendapatkan untung.

Gus Ipul juga berharap kepada panitia, event besar seperti ini bisa diperpanjang juga hingga acara puncak MTQ ke-30 Jawa Timur.

Wah, semakin menambah semarak pagelaran MTQ ke-30 Jawa Timur yaa sobat!
(van)

Check Also

Rapat Pleno ODF Kota Pasuruan

📆: 11 Juli 2024📍: Ruang Unsur 2