Haul ke 86 KH. Abdul Ghofur (Kyai Sepuh)

⌚: 9 Januari 2022
📍: Masjid Jami Al-Ghofuriyah, Gentong

Harmoni Warganya. Wali Kota Pasuruan Bapak Drs. H. Saifullah Yusuf (Gus Ipul) bersama Bapak Wakil Wali Kota Pasuruan Bapak Adi Wibowo, S.T.P., M.Si hadir dalam peringatan Haul ke-86 KH. Abdul Ghofur (Kyai Sepuh) pada 9 Januari 2022, di Masjid Jami Al-Ghofuriyah, Gentong. Haul ini juga dihadiri oleh Camat Gadingrejo, Lurah Gentong, Wakapolres dan para jemaah baik dari Kota Pasuruan maupun dari luar Kota Pasuruan.

Dalam arahannya, Gus Ipul memberikan nasehat kepada para santri untuk terus menjaga kebersamaan dan tidak melupakan para alim ulama pendahulu kita.

“..dalam visi misi saya, ini merupakan poin ketiga, menciptakan harmoni warganya” Ujar Gus Ipul.

Selain itu, dengan adanya omnikron, virus corona varian baru, Gus Ipul mengharapkan semua yang hadir terutama dan seluruh warga Kota Pasuruan agar tetap menjalankan prokes.

“…masker sekarang seperti SIM, wajib dibawa, jangan dipakai setelah ditanya mana maskernya. Ayo semua pakai masker dengan benar, yang belum dipakai segera dipakai” ujar Gus Ipul kepada para jemaah yang hadir.

Dalam pantauan admin prokopim, protokol kesehatan sudah dijalankan baik oleh pihak panitia maupun peserta. Meskipun banyak yang hadir, mereka tetap menjaga jarak dan menggunakan masker. (van)

Check Also

Rapat Pleno ODF Kota Pasuruan

📆: 11 Juli 2024📍: Ruang Unsur 2