Membangun Akhlak, Membangun Jiwa

Wali Kota Pasuruan didampingi Wakil Wali Kota Pasuruan, Kamis, (23/9), mengadakan Khotmil Quran bersama Asisten  I Adm Pemerintahan Ir. Sahari Putro, M.M, Kepala Bagian Kesra, Achmad Sudarto, SE., MSI, Ketua DMI Kota Pasuruan, dan perwakilan dari JQIH Bapak Ismail, serta 170-an penghafal Quran dari kota Pasuruan yang dikoordinir LPTQ di Gedung Gradika Bhakti Praja Kota Pasuruan.

Acara berlangsung sangat khidmat. Walau mengalami penurunan level terdampak Covid-19 menjadi level I, para penghafal Quran tetap menggunakan protokol kesehatan dengan sangat ketat.

Dalam sambutan hangat kepada para penghafal al-Quran, dengan adanya kegiatan ini diharapkan membangun akhlak dan membangun jiwa. Pasuruan sudah level I, vaksinasi terus dilakukan.

“Kita leluasa untuk melakukan kegiatan sehari-hari. Namun mau tidak mau harus terbiasa menggunakan masker, nantinya harus ada kesadaran kalau sakit menggunakan masker” jelas Gus Ipul kepada semua hadirin.

“Terima kasih, bagi yang sudah berpartisipasi melawan covid 19. Semoga amal jariyah diterima Allah.” tambah Gus Ipul sembari berdoa dan berterima kasih kepada semua masyarakat. (van)

Check Also

Rapat Pleno ODF Kota Pasuruan

📆: 11 Juli 2024📍: Ruang Unsur 2