Pasca 99 Hari Kerja, Gus Ipul Berpesan OPD dan Seluruh Stake Holder untuk Saling Sinergi dan Kolaborasi

Kota Pasuruan – Pemaparan 99 hari kerja oleh Wali Kota Pasuruan dan Wakil Wali Kota Pasuruan diselenggarakan pada Selasa, 8/6, di halaman Rumah Dinas Wali Kota Pasuruan dihadiri Wali Kota Pasuruan beserta Ibu, Wakil Wali Kota Pasuruan beserta Ibu, Ketua/Wakil Ketua/Anggota DPRD Kota Pasuruan, Jajaran Forkopimda, Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kota Pasuruan, Ketua Partai, Tokoh masyarakat, Kyai, Alim Ulama, Ketua Muslimat, Ketua Fatayat, aktivis perempuan, aktivis Kota, jajaran media serta undangan lain.

Dalam kesempatan ini Mas Adi menyampaikan terima kasih kepada stake holder atas kerja keras dalam membantu Wali kota Pasuruan dan Wakil Wali Kota Pasuruan untuk mewujudkan Pasuruan Kota Madinah. Sekarang era keterbukaan sehingga publik bisa menilai beragam terkait 99 hari Kerja Wali Kota Pasuruan dan Wakil Wali Kota Pasuruan. Semoga ini menjadi awal yang baik. Tentu kita berharap kedepan sinergi dan kolaborasi kita lakukan demi kemajuan Kota Pasuruan.

Dalam pemaparannya, Gus Ipul menyampaikan 3 rumus untuk membangun dan menata Kota Pasuruan yang lebih baik yakni Pasuruan Kota Madinah (Maju Ekonominya, Indah Kotanya, Harmoni Warganya).

Maju Ekonominya yakni ekonomi tumbuh dan merata, kesenjangan menyempit, kemiskinan berkurang, pengangguran menurun, sektor industri dan UMKM bertumbuh, dan PAD meningkat. Indah Kotanya yakni infrastruktur berkualitas, lingkungan yang ramah, dan resiko bencana berkurang. Serta, Harmoni Warganya yakni kesalehan sosial meningkat, akses pendidikan dan kesehatan terjamin, masyarakat puas terhadap layanan, guyup rukun berdampingan, keberpihakan kepada perempuan, anak, difabel dan lansia, dan perlindungan sosial terpenuhi. Selain itu juga disampaikan 9 program 99 Hari Kerja Wali Kota Pasuruan dan Wakil Wali Kota Pasuruan ada 9 program.

Gus Ipul bersyukur dan berbahagia atas capaian-capaian 99 hari kerja yang telah terealisasi, serta diharapkan kepada OPD dan seluruh stake holder untuk saling sinergi dan kolaborasi untuk membangun Kota Pasuruan yang lebih baik. Terima kasih kepada seluruh stake holder yang telah mensukseskan dan mendukung. (pb)

Check Also

Rapat Pleno ODF Kota Pasuruan

📆: 11 Juli 2024📍: Ruang Unsur 2