Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Fungsional dan Pengambilan Sumpah/Janji Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkungan Pemerintah Kota Pasuruan Tahun 2024

📆: 6 Februari 2024
📍: Gedung Gradhika Bhakti Praja

Wali Kota Pasuruan, Bapak Drs. H. Saifullah Yusuf (Gus Ipul) didampingi Sekda Kota Pasuruan (6/2) melantik dan mengambil sumpah jabatan fungsional kepada 60 orang yaitu 43 orang menempati posisi baru sebagai Kepala Sekolah baik SD maupun SMP, 8 orang pengawas sekolah, 7 orang menempati sebagai kepala UPT Puskesmas, 2 orang sebagai analis sumberdaya aparatur serta 10 orang diambil sumpah/janji dalam proses pengangkatan PNS baik dari lulusan IPDN (2 orang) maupun lulusan STAN (8 orang) di Gedung Gradhika Bhakti Praja, Kota Pasuruan.

Gus Ipul menjelaskan perlu waktu, kerja keras dan proses yang cukup lama dari pembentukan dewan pendidikan pada Dinas Pendidikan (@dispendikbud.kotapasuruan) hingga para guru bisa menambah tugasnya menjadi Kepala Sekolah. Gus Ipul turut memberikan selamat dan apresiasi kepada para hadirin yang baru saja diambil sumpahnya.

Dalam sambutannya Gus Ipul juga memberi kabar baik bagi Pemerintah Kota Pasuruan untuk capaian indeks reformasi birokrasi yang pada masa tahun 2022 memperoleh kategori B (64.09) meningkat menjadi kategori A- (80.08). Usaha yang besar untuk memperoleh hasil maksimal harus bisa dilakukan setiap individu di lingkungan Pemerintah Kota Pasuruan sehingga bisa meninggalkan legacy (warisan) bagi Kota Pasuruan. Seperti halnya torehan prestasi yang didapat Kota Pasuruan di awal tahun 2024 yakni peningkatan Indeks Reformasi Birokrasi yang dicapai oleh Bagian Organisasi (@bag_organisasi_kopas), serta “Akreditasi Paripurna” dari Kementerian Kesehatan RI di seluruh UPT Puskesmas (@dinaskesehatankotapasuruan) di Kota Pasuruan. (van)

Check Also

Rapat Pleno ODF Kota Pasuruan

📆: 11 Juli 2024📍: Ruang Unsur 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *