Pembinaan Training Centre dan Try Out Kafilah Kota Pasuruan

⌚: 9 Oktober 2021

📍: Rollaas Hotel Kebun Teh Lawang

Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kota Pasuruan mengadakan kegiatan Training Center dan Try Out Khafilah Kota Pasuruan pada MTQ Tingkat Provinsi Jatim 2021 pada hari Sabtu, (09/10/2021).

Kegiatan yang bertempat di Rollaas Hotel dan Resort Wonosari Kecamatan Lawang Kabupaten Malang ini dibuka langsung oleh Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo, S. TP., M.Si (Mas Adi)

Dalam kesempatan ini, Mas Adi berpesan kepada para peserta Kafilah MTQ Kota Pasuruan agar mengikuti acara Pembinaan Training Center dan Try Out ini dengan baik dan sungguh – sungguh mulai dari awal sampai akhir.

“Saya berpesan ikuti pembinaan training ini sampai akhir, agar apa yang kita harapkan bersama dapat terwujud yaitu mengahantarkan para Kafilah MTQ meraih prestasi yang terbaik,” ujar Mas Adi

Mas Adi juga berharap segala upaya dan pembinaan – pembinaan yang telah dilakukan selama 3 bulan kebelakang ini dapat membuahkan hasil yang maksimal pada ajang MTQ ke 29 Tingkat Provinsi Jawa Timur Yang akan dilaksanakan pada tanggal 3 November sampai dengan tanggal 11 Nobember 2021 di Kabupaten Pamekasan, karena sangat pentingnya kegiatan ini.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Walikota Pasuruan serta Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat dan Kemasyarakatan, Kepala Departemen Agama Kota Pasuruan dan Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kota Pasuruan. (Fit/Kominfo)

Dokumentasi foto:

Check Also

Rapat Pleno ODF Kota Pasuruan

📆: 11 Juli 2024📍: Ruang Unsur 2