Pembukaan Pasar Ramadhan

⌚: 20 April 2022
📍: Halaman Gedung Harmonie dan Taman Kota Pasuruan

Pemerintah Kota Pasuruan secara resmi membuka Pasar Ramadhan 2022. Peresmian disampaikan secara langsung oleh Wali Kota Pasuruan Bapak Drs. H. Saifullah Yusuf (Gus Ipul), Rabu, 20 April 2022 di halaman Gedung Harmonie. Pasar Ramadhan baik lokasi maupun produk diselenggarakan atas kerja sama Dinas Perindustrian dan Perdagangan dengan Dinas Koperasi dan UMKM serta untuk menambah suasana ada pertunjukkan yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan yang bekerja sama dengan Disparpora.

Di sela-sela pembukaan, terdapat seremonial pembagian BLT dan minyak goreng dengan total 500 ribu rupiah kepada para penerima bantuan dengan rincian BLT bulan Mei senilai 200ribu, dan minyak goreng 100 ribu perbulan dari bulan April hingga Juni. Selain itu, Gus Ipul, Wakil Wali Kota Pasuruan, dan Sekretaris Daerah juga mengenakan baju produk ikm secara langsung saat mendapat secara simbolis produk IKM-UMKM yang ada di stand Pasar Ramadhan.

“Saya sangat mendukung dan berharap pelaksanaan kegiatan pasar Ramadhan ini dapat terselenggara dengan sukses. Walaupun tidak terlalu besar, semoga kegiatan pasar Ramadhan ini dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Kota Pasuruan, khususnya pelaku IKM/UMKM secara keseluruhan,” harap Gus Ipul.

Check Also

Rapat Pleno ODF Kota Pasuruan

📆: 11 Juli 2024📍: Ruang Unsur 2