Pembukaan Pelatihan Kepemimpinan Administrator Angkatan XIX Pemerintah Kota Pasuruan TA 2022

📅: 3 Agustus 2022
📍: Hotel Harris Malang
📷: alb/prokopim

Setelah membuka Pelatihan Kepemimpinan Pengawas Angkatan XXII untuk eselon IV di pertengahan Juli 2022 kemarin, kini untuk meningkatkan kinerja ASN di lingkungan Pemerintah Kota Pasuruan, BKD Kota Pasuruan menyelenggarakan Pelatihan Kepemimpinan Administrator Angkatan XIX untuk eselon III. Acara ini juga dibuka secara langsung oleh Wakil Wali Kota Pasuruan Bapak Adi Wibowo, S.T.P., M.Si di Hotel Harris Malang, 3 Agustus 2022.

Kegiatan pelatihan ini diawali pada tanggal 2 Agustus 2022 hingga 4 November 2022 dengan 36 orang peserta pelatihan.

“Harapannya, pelatihan kepemimpinan harus execellent output-nya. Kegiatan ini adalah komitmen Pemerintah Kota Pasuruan untuk peningkatan kualitas SDM.” kata Mas Adi, Wakil Wali Kota Pasuruan.

Pemerintah Kota Pasuruan terus melakukan transformasi, agar mindset ASN memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat dengan mengutamakan intelektual, integritas dan kejujuran.

“Kita berharap tidak terjebak formalitas belaka, tetapi kita ingin melakukan lompatan-lompatan sehingga apa yang ingin kita cita-citakan terwujud.” tutup mas Adi.

Dalam acara tersebut hadir pula, Bapak Aries Agung Paewai, S.STP., M.M selaku Kepala BPSDM Jawa Timur, Bapak Supriyanto, S.Sos., M.M selaku Kepala BKD Kota Pasuruan, perwakilan perangkat daerah serta para peserta pelatihan. (pur/van/prokopim)

Check Also

Rapat Pleno ODF Kota Pasuruan

📆: 11 Juli 2024📍: Ruang Unsur 2