Pembukaan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas Angkatan XXII Pemerintah Kota Pasuruan TA 2022

⌚: 18 Juli 2022
📍: Hotel Pelangi Malang
📷: van/prokopim

Pemerintah Kota Pasuruan melalui @bkd_pasuruankota mengadakan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas Angkatan XXII Pemerintah Kota Pasuruan TA 2022. Pelatihan ini dibuka secara langsung oleh Wakil Wali Kota Pasuruan Bapak Adi Wibowo, S.T.P., M.Si di Hotel Pelangi Kota Malang, 18 Juli 2022.

Kegiatan pelatihan ini diawali pada tanggal 17 Juli 2022 hingga 28 Oktober 2022 dengan metode on class dan off class.

“Selain menerima materi, para peserta juga akan melakukan studi lapangan di Surakarta.” Kata Bapak Supriyanto, S.Sos., M.M, Kepala BKD Kota Pasuruan saat memberikan laporan kegiatan.

Saat menutup laporan agar terjadi spirit collective, dan dalam kegiatan ini terdapat pembelajaran dan perubahan sebelum dan sesudah kegiatan, Mas Adi berpesan agar Badan Kepegawaian Daerah memberikan laporan dari hasil kegiatan di akhir.

“Diharapkan nanti para peserta mengikuti semua kegiatan dari semua narasumber dan meminta kepada BKD laporan dari hasil kegiatan di akhir,” tegas Mas Adi sesaat sebelum menutup sambutan.

Dalam acara tersebut hadir pula, Bapak Aries Agung Paewai, S.STP., M.M selaku Kepala BPSDM Jawa Timur, Bapak Supriyanto, S.Sos., M.M selaku Kepala BKD Kota Pasuruan, perwakilan perangkat daerah serta 40 peserta dari eselon IVa dan IVb dari 27 perangkat daerah.(van)

Check Also

Rapat Pleno ODF Kota Pasuruan

📆: 11 Juli 2024📍: Ruang Unsur 2