Penandatanganan Kesepakatan Bersama Pemkot Pasuruan dengan Panasonic

Beji, Kabupaten Pasuruan – Wali Kota Pasuruan, Gus Ipul, dalam hal ini untuk dan atas nama Pemerintah Kota Pasuruan pada 5 Maret 2021 melakukan perjanjian kerja sama (Memorandum of Agreement/MoA) proyek CSR (Corporate Social Responsibility) dengan PT. Panasonic Global Life Solutions Manufacturing Indonesia yang diwakili oleh Wakil Direktur, Heru Santoso.

Kerja sama ini dilakukan sesuai amanat UU No. 40 Tahun 2007 tentang Perseroan Terbatas dan Peraturan Pemerintah No. 47 Tahun 2012 tentang Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perseroan Terbatas.

Selain CSR, Pemkot Pasuruan melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Pasuruan turut melangsungkan penandatanganan perjanjian kerja sama terkait pemberdayaan IKM (Industri Kecil Menengah) di Kota Pasuruan. Dimana Plt Kepala Disperindag Kota Pasuruan menjadi pihak pertama dan Direktur PT. Panasonic Global Life Solution Manufacturing Indonesia menjadi pihak kedua dalam perjanjian.

Selain para pihak dalam perjanjian, Wakil Wali Kota Pasuruan, Pj. Sekretaris Daerah, Plt. Asisten Pemerintahan, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Asisten Administrasi Umum dan Kesejahteraan Rakyat serta para Kepala Pemerintah Daerah terkait turut hadir menyaksikan penandatanganan kerja sama. Dalam sambutannya, Gus Ipul berharap bahwa kerja sama ini dapat menguntungkan semua pihak terutama masyarakat Kota Pasuruan.

Jadi, Pasuruan ga bakal gelap sebelah yaa nantinya, kalo terang makin aman dari begal nih, asyik kan smart people Pasuruan!

(van)

Check Also

Rapat Pleno ODF Kota Pasuruan

📆: 11 Juli 2024📍: Ruang Unsur 2