Peninjauan MPP Poncol Kota Pasuruan oleh Deputi Menpan RB

⌚: 21 Juli 2022
📍: Rumah Dinas Wali Kota Pasuruan – MPP Poncol Kota Pasuruan
📷: alb/ms/van/prokopim

Tim Kedeputian Menpan RB Republik Indoesia melakukan kunjungan ke MPP Kota Pasuruan pada 21 Juli 2022. Tim Kedeputian Bidang Pelayanan Publik melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka untuk melakukan
peninjauan MPP yakni ke Kota Probolinggo, Kabupaten Probolinggo, Kota Pasuruan dan Kabupaten Pasuruan.

Dalam kesempatan ini, tim Kedeputian Bidang Pelayanan Publik diterima terlebih dahulu di Rumah Dinas Wali Kota Pasuruan sebelum bertolak ke MPP Poncol.

Di MPP sendiri Tim Kedeputian Bidang Pelayanan Publik, yang beranggotakan Ibu Noviana Andrina sebagai Asisten Deputi Standardisasi Pelayanan Publik dan Pelayanan Inklusif, Bapak Aris Samson sebagai Analis Kebijakan Madya, Bapak Abi Sarwanto sebagai Analis Kebijakan Pertama
dan Bapak Andri Saputro (staf) didampingi oleh Wakil Wali Kota Pasuruan Bapak Adi Wibowo S.T.P., M.Si, Kepala DPMPTSP serta perwakilan bagian organisasi.

Meski uji coba, MPP Poncol Kota Pasuruan sudah mendapat atensi dari warga Kota Pasuruan terutama yang ingin mengurus keperluan seperti Dinas Dukcapil, Perijinan, Lingkungan Hidup, Perkim, pembayaran pajak, Dinas Kesehatan, hingga berbelanja atau bersantai di area dekranasda ataupun ke loket perbankan untuk sekedar menabung. (van/prokopim)

Foto-foto saat berada Deputi Kemenpan RB berada di rumah dinas Wali Kota Pasuruan:

Foto-foto saat berada di MPP

Video saat berada di MPP

https://www.instagram.com/reel/CgR3CIIoxGY/?utm_source=ig_web_copy_link

Check Also

Rapat Pleno ODF Kota Pasuruan

📆: 11 Juli 2024📍: Ruang Unsur 2