Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan BPK RI

📅: 25 Mei 2023
📍: BPK Perwakilan Jawa Timur Jl. Raya Juanda, Sidoarjo

Pemerintah Kota Pasuruan untuk ketiga kalinya secara beruntun mendapatkan opini WTP (wajar tanpa pengecualian). Hasil Pemeriksaan BPK ini diserahkan secara langsung kepada Wali Kota Pasuruan, Bapak Drs. H. Saifullah Yusuf (Gus Ipul) dan Wakil Wali Kota Pasuruan, Bapak Adi Wibowo, S.T.P., M.Si serta Ketua DPRD Kota Pasuruan, Bapak H. Ismail Marzuki, S.E pada 25 Mei 2023, di Gedung BPK Perwakilan Jawa Timur.

Opini WTP didasarkan pada Laporan Hasil Pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah oleh BPK RI Perwakilan Jawa Timur tahun anggaran 2022.

“Saya berterima kasih kepada seluruh ASN Kota Pasuruan yang telah berjuang agar kita tetap mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengeculian (WTP). Alhamdulillah kita dapat dan ini tahun ketiga” ujar Gus Ipul sesaat setelah penyerahan LHP dengan opini WTP dari BPK.

Dalam acara tersebut, Ketua BPK RI Perwakilan Jawa Timur, Bapak Karyadi S.E., M.M., Ak. CA., CFRA, CSFA turut berkesempatan mengunjungi stand pameran UMKM Kota Pasuruan yang diisi berbagai macam makanan khas Kota Pasuruan dan bercengkerama bersama perwakilan Cak dan Ning Kota Pasuruan. (van)

Check Also

Rapat Pleno ODF Kota Pasuruan

📆: 11 Juli 2024📍: Ruang Unsur 2