Seminar Nasional Marketer Revolution “Cara Sukses Berbisnis Di Era Digital”

⌚: 30 Juli 2022
📍: Gedung Serbaguna Uniwara
📷: ms/prokopim

Wakil Wali Kota Pasuruan Bapak Adi Wibowo S.T.P., M.Si mengahadiri Seminar Nasional, Marketer Revolution, (30/6) di Gedung Serbaguna Uniwara. Acara yang bertajuk “Cara Sukses Berbisnis Di Era Digital” ini mengenai cara berbisnis dengan media online serta memberi pengetahuan dan literasi mengenai pemanfaatan teknologi di sektor ekonomi.

Dalam kesempatan ini, hadir juga Kepala Perangkat Daerah atau yang diwakilkan dari Dinas Pendidikan Kota Pasuruan, Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Pasuruan, Dinas Kominfotik Kota Pasuruan, Rektor Universitas PGRI Wiranegara dan jajaran, Stakeholder baik dari Kota Pasuruan maupun Kabupaten Pasuruan.

Dalam sambutannya mas Adi sapaan akrab Wakil Wali Kota Pasuruan menjelaskan pentingnya peluang dan transformasi digital.

“Pengadaan dan sebagainya itu sudah berbasis e-Katalog, dan di Kota Pasuruan sebagaimana arahan bapak presiden tentang pemanfaatan dan penggunaan produk dalam negeri juga sudah melaunching tentang Katalog Lokal, semuanya ada berbasis digital. Hari ini alhamdulillah, Kota Pasuruan secara nasional dalam konteks e-katalog, menjadi no. 3 secara nasional.” Jelas mas Adi saat menyampaikan dan mengapresiasi UMKM yang telah merespons program pemerintah.

Selain Wakil Wali Kota Pasuruan, hadir pula sebagai narasumber ialah H.M. Ardan Dachlan S.T. yang merupakan CEO Tour Travel Revolution, dan Coach Sony yang merupakan seorang CRM Mastery Trainer. Ada sekitar 1000 orang peserta baik mahasiswa dan umum dari Pasuruan Raya maupun dari luar Provinsi Jawa Timur yang mengikuti seminar ini. (van/prokopim)

Check Also

Rapat Pleno ODF Kota Pasuruan

📆: 11 Juli 2024📍: Ruang Unsur 2