Senam Lansia Bersama Wakil Wali Kota

⌚: 6 Februari 2022
📍: Perumahan Margo Utomo

Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo, S.TP, M.Si (Mas Adi) bersama Lurah Kebon Agung, Perwakilan Dinas Sosial, Perwakilan Camat Purworejo, Perwakilan DLHKP bersama warga mengikuti senam lansia sekelurahan Kebonagung Kota Pasuruan. Minggu (6/2) di Perumahan Margo Utomo Kota Pasuruan.

Kegiatan Karang Werda terbentuk dari tahun 2006. RT 4 RW 3 Perumahan Margo Utomo pernah menjuarai kampung hebat tingkat Kota Pasuruan dengan Juara 2 di tahun 2019 yang dipromotori oleh Dinas Lingkungan dan Petamanan kemudian mewakili lomba kelurahan berseri tingkat Jawa Timur di tahun 2014.

Dalam sambutannya, Mas Adi menyampaikan dalam rangka hari jadi Kota Pasuruan nantinya akan mengambil tema “Pasuruan Kota Resik” atau Pasuruan Kota Bersih, kalau pasuruan bersih tentu kota pasuruan sangat indah.

Senam dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat, di samping untuk menjaga imunitas, kegiatan senam ini juga mengingatkan kepada warga Kota Pasuruan untuk menjaga diri kembali akan tingginya kasus covid yang melanda Indonesia.

Check Also

Rapat Pleno ODF Kota Pasuruan

📆: 11 Juli 2024📍: Ruang Unsur 2