September Ceria bersama Warga Kelurahan Wirogunan dan Kunjungan RPL Pendopo Kelurahan Wirogunan

📅: 25 September 2022
📍: Pendopo Kelurahan Wirogunan
📷: van

Kelurahan Wirogunan untuk ketiga kalinya dalam dua bulan terakhir mengadakan acara dalam rangka mewujudkan visi misi Pasuruan Kota Madinah, khususnya Harmoni Warganya. Dalam kesempatan ini Wakil Wali Kota Pasuruan, Adi Wibowo S T.P., M.Si (Mas Adi) turut serta bersama di tengah-tengah warga yang mengadakan Jalan Sehat dengan tema September Ceria (24/9).

Mas Adi datang disambut oleh belasan anak kecil warga Kelurahan Wirogunan, baik yang ingin menyapa, bersalaman maupun ingin kenal lebih dekat dengan orang no 2 di Kota Pasuruan tersebut.

Acara yang digelar di Pendopo Kelurahan Wirogunan ini juga membuat Mas Adi tertarik melihat RPL (Rumah Pangan Lestari) yang ada di Pendopo Kelurahan Wirogunan. Anggur yang telah panen tinggal petik dari pohon, pemanfaatan lahan untuk kolam ikan juga tersedia di RPL.

Selain itu, untuk mendukung program UMKM juga turut mengundang beragam UMKM masyarakat Kelurahan Wirogunan. Ada yang berbentuk makanan, minuman maupun produk sponsor yang turut menyukseskan acara ini. (van)

Check Also

Rapat Pleno ODF Kota Pasuruan

📆: 11 Juli 2024📍: Ruang Unsur 2