Sosialisasi Long Form Sensus Penduduk 2020 Kota Pasuruan

⌚: 2 Juni 2022
📍: RM. Kurnia

Wali Kota Pasuruan Bapak Drs. H. Saifullah Yusuf bersama Wakil Wali Kota Pasuruan Bapak Adi Wibowo, S.T.P., M.Si dan Kepala Badan Pusat Statistik Kota Pasuruan, Ibu Sri Kadarwati bersama-sama mengadakan sosialisasi mengenai Long Form Sensus Penduduk 2020 Kota Pasuruan.

Berbeda dengan short form, dalam Sosialisasi Long Form Sensus Penduduk 2020 nantinya juga akan dijelaskan mengenai natal (kelahiran) dan Mortalitas (Kematian). Gus Ipul juga menyampaikan akan pentingnya data tunggal. Meskipun banyak sumber data, tapi pada akhirnya, milik BPS inilah nantinya yang akan diakui oleh pemerintah.

Dalam kesempatan ini, juga dihadirkan pemenang Kelurahan Cantik oleh BPS Kota Pasuruan. Untuk tahun ini ada 4 pemenang, untuk tahun kedepan diharapkan semua Kelurahan di Kota Pasuruan mengikuti dan berpartisipasi untuk mendapatkan kesempatan dinobatkan menjadi Kelurahan Cantik.

Ayo sobat prokopim, coba mimin cek apakah tahun ini kelurahan mu jadi pemenang? Kalo belum, semangat yaa! Coba terus buat tahun depan! Mimin bantu pake doa deh…

Check Also

Rapat Pleno ODF Kota Pasuruan

📆: 11 Juli 2024📍: Ruang Unsur 2