Sosialisasi P4GN bagi Guru BK, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Pemuda Kota Pasuruan

โŒš: 25 November 2021
๐Ÿ“: Valencia Bakery Cafe and Resto

Persoalan narkoba menjadi persoalan sosiologis dan kita sebagai orang tua harus mengetahui dan mengawasi anak dan keluarga kita serta harus mengetahui macam narkoba agar kita bisa mengantisipasi jangan sampai anak, keluarga dan lingkungan kita menjadi bagian pengguna atau justru ikut mengidarkan narkoba.

Mas Adi, Wakil Wali Kota Pasuruan, mengaharapkan kepada orang tua harus mengamati dan mengawasi serta perlu melakukan literasi tentang narkoba baik secara agama, hukum dan juga sosial.

โ€Keluarga, sekolah, organisasi sosial masyarakat dan organisasi pemuda untuk sama-sama memberantas, mempunyai langkah dan tujuan bersama untuk memberantas peredaran gelap narkoba,โ€ ujar mas Adi

Sebagai pemberi arahan dalam kegiatan ini Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo (Mas Adi), Ketua DPRD Kota Pasuruan dan dari Polres Pasuruan Kota yaitu Kanit. Narkoba dan Kadinkes Kota Pasuruan dan dihadiri juga oleh Asisten 1, Kepala OPD terkait, Camat dan undangan lainnya. Selain itu, kegiatan ini diikuti oleh 88 orang yang terdiri dari tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan juga perwakilan dari guru TK di Kota Pasuruan.

Check Also

Rapat Pleno ODF Kota Pasuruan

๐Ÿ“†: 11 Juli 2024๐Ÿ“: Ruang Unsur 2